Cara Mendapatkan PRO Camfrog Gratis ( Free )

Hai sobat nongkrong kali ini saya ingin membagikan tips  mendapatkan PRO Camfrog Gratis. Saya jelaskan sedikit PRO gratis ini bisa sobat dapatkan di playstore dengan cara mendownload software APK Camfrog dan mengupgrade nya di hp smartphone anda. Pro gratis ini hanya trial atau hanya untuk 7 hari, tapi bisa juga kita tambahkan menjadi 14 hari jadi ketentuan nya adalah sobat bisa mengupgrade PRO dengan membutukan 1 email untuk upgrade yang 1 bulan dan 1 tahun hanya untuk Camfrog PRO Hijau saja, jangan khawatir akan pulsa anda terpotong. apakah Pro gratis ini hanya bisa dijalankan di hp android saja? Pro Gratis ini bukan hanya di peruntukan untuk pengguna android saja, tetapi bisa sobat nikmati di PC atau leptop. Ribet lah penjelasan saya langsung saja daripada penasaran saya akan kasih tahap-tahapan nya :



Langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Download Camfrog melalui hp smartphone/android sobat
  2. Jalankan software nya, login ID Camfrog sobat kemudian ke menu upgrade
  3. Ada 3 pilihan Camfrog PRO Orange, Ungu dan Hijau. Pilih yang hijau
  4.  Pilih yang 1 bulan klik sukses anda akan mendapatkan email sukses dari camfrog
  5. Setelah sukses kemudian pilih yang 1 tahun klik dan selesai
  6. Sobat telah sukses mendapatkan free trial 14 hari PRO Gratis Camfrog
  7. Bila sobat ingin mendapatkan lebih dari 14 hari silahkan sobat ganti akun sobat di Google Play Game di smartphone sobat
  8. Lakukan hal yang sama seperti nomor 2 s/d 6
  9. Jangan lupa untuk berhenti berlangganan dengan membuka playstore cari Camfrog berhenti berlangganan
Demikian yang bisa saya bagikan lebih dan kurang saya mohon maap, bila berbelit-belit saya mohon ampun sekian...